Sabtu, 08 Januari 2022

2022. new thing in life

Diposting oleh amalia novi di 08.01

 alo! tahun yang baru dimana mengawali hal yang baru juga 


officially existing in Blibli,

ketemu banyak orang baru, pengalaman baru, dan kesalahan baru juga. 

ya, another mistake! yang gak bisa diceritain detailnya juga disini. *takut ada yang baca* 


lingkungannya asik, ngerasa seumuran 

cuma kadang pas lagi bercanda bareng, kaya ada hal yang terselubung disela - sela jokesnya mereka 

gue ngerasa seneng aja dibawa happy, semua yang sekiranya bisa di sapa dan diajak ngobrol ya gue deketin pasti 

HELLO! anak baru masa gue sombong gak mau tanya atau apa? 

apalagi berasa kuliah kerjanya. yang harus mentingin nilai 


Ternyata sepolos itu gue, sampe disadarin sama salah satu temen . *hai vin. 

lo tuh banyak yang omongin 

- mau deket sama semua orang 

- caper 

- mungkin juga ganggu 


ya iya juga, kenapa gue gak mikir ada yang gak suka sama gue ya, walaupun saling sapa bisa jadi juga dia ngomongin kita dibelakang HAHA , saking gue terlalu nyaman jalaninnya. 

kevin juga bilang karena gue juga jadi pusat perhatian, yang entah kenapa ya gue sadar tapi ya b aja. heyyyy kekurangan gue juga langsung terlihat kali . bukan karena cantiknya aja tapi ya fisik kaki gue 

bukannya sok cantik, tapi ya gimana yaaaaaaa ehe 


tapi krena itu juga gue ngebatesin ikutan ngomong / kasih pendapat pas ada yang lagi ngobrol dideket gue 

lebih coba jaga omongan biar ga berlebihan 


so far kerjanya baik baik aja, happy. seneng kenal dengan orang hebat yang pada punya pengalaman menarik, apalagi batch N . love you guys! 


awal kita masuk 15 agent! 

halo kevin, azri, dhika, jeremi, sari, rianita, nurus, awan, asnal, husni, cindy, naufal, fiqhi, putri 

kalian semua terbaik sih, bukan cuma kompak dalam hal apapun. sakit juga kayanya sama nih. hai lambung hahaha canda lambung 

mereka juga yang bikin kuat terus bertahan, cuma mereka yang saat duty bareng sampe lingkungan sadar "najwa seneng banget kalo bareng batch N dutynya" ya emang iya gitu . keren ya bisa begitu 

semoga kita selalu jadi keluarga! love. 


0 komentar:

Posting Komentar

 

Pink Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea