Selasa, 03 Oktober 2023

Kita Amin-kan ya!

Diposting oleh amalia novi di 00.47

Hari ini 03/10/2023

Mimpinya lagi indah banget, tapi kayanya emang gue udh pengen haha. Semoga aja mimpinya jadi doa dan kejadian ditahun depan, mama udah ok sama kiki <3

Jadi gini mimpinya.........

Ceritanya lagi Double-date, tapi gaktau sama siapa. lagi ke mall gitu cuma bentukannya ga familiar banget sih. terus ya biasa jalan - jalan, nah si kiki tiba-tiba jadi nyebelin banget yang bikin gue ngambek dan kaya "APAANSI LUUUU" gitu.

Nah, ceritanya udh nih kita mutusin buat nonton bioskop. tapiiiiiiiiii, itu bioskop aneh bgt juga tampilannya. masa paling atasnya kaca yang bisa liat langit dan yang ditampilin bukan film malah teater gitu benerbener orang yang tampil. terus si kiki makin nyebelin. akhirnya gue pindah duduk jauhin dia 

Tiba-tiba gue kaget ada petasan warna pink keliatan dari atap sama tembok yang setengah kaca cantikkkkk bgt dan kiki nyamperin dan kasih cincinnnn

Nangissss bgt dan gue terima, dan gueeeee BANGUN :) 

Bismillah semoga lancar kiki dapet kerjaan lagi dan fokus buat kita Nikah, AAMINNNNN. 

Sekian.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pink Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea