Kamis, 26 Juni 2014

Social1dinary

Diposting oleh amalia novi di 22.57

helloooooo^^
Kita semalem abis makan-makan semalem diLipi. ceritanya perpisahan kelas gitu ......

Hari Rabu, 25juni2014 kita ada acara perpisahan kelas X IPS1, sebenernya awalnya itu ga kepikiran mau acara makan-makan. soalnya ada yang mau ke pantai, ada yg mau nginep di villa. tapi semuanya ga jadi. eh jadi deng tapi yang pergi cuma 5 orang: Saleh,Yoga,Azhar,Nandes, sama Dayat. mereka katanya pergi ke pelabuhan ratu, katanya disana mereka seneng" ....... tapi pas pulangnya mereka ga ada kendaraan. awalnya Saleh udah nanya ke orang dan katanya bis paling malem sampe jam 2, dan mereka biasa2 aja. eh pas jam 5 mereka selesai terus pas ke yang buat bis2 gitu sepi banget. ternyata bis terakhir jam5 hahahahaha. untung cewenya ga ada yang ikut.

Nah jadinya kita makan2 dirumah gue, itu juga ngedadak banget. pas semua udah dikasih tau dan  acara udah fix, jadinya jam 4 kita kumpul dan harus udah ada jam4. tappi karna IPS1 jam karet semua jadinya magrib baru pada kumpul-_____- kebayang dari jam4 malah jam6, tapi semua akhirnya kumpul. acaranya dimulai deh, tapi langsung pada bakar2 biar ga kemaleman.


bu Gita, Saleh,Yoga, kakinya Igo
Azhar,Abi,Igo,B Gita,Saleh,Yoga, Aa Nanda

 Tuh yang bagian ngebakar ada beberapa orang, ada Salah(iyoy), Yoga, Igo, Abi, Azhar, sama bu Gita hahha sampe mereka pada bau asep apalagi bajunya asep semuaaaa. mana yang dibakar ada yg belom mateng lagi_- tapi enak ko. yang penting kan makan bareng2nyaaa, nah sambil nunggu mateng biasa yang ga ada kerjaan pada selfie2 dulu.

Azhar & Nope
 Suryana & Nabila
 Hafidz, Abi, Yoga, Nope, Dayat, Nanda
 Dayat & Hafidz

Abis semuanya udah mateng, semua ngumpul terus makan bareng deh. biasa pada kaya orang ga pernah dikasih makan, apalagi si Ananda. makannya kaya di warteg mana nambah _- maslahnya kan dia cewe sopan dikitke-_- hahaha namanya juga anak ips 1 ajaib semua anaknyaa. 
Selesai makan kita semua berdoa buat kita semuaaaa.........({})


 

 Kita semua berdoa semoga gak ada yang sombong kalo udah pisah-pisah kelas semuanya, dapet temen yang lebih baik, dapet wali kelas yg lebih sabar lagi, dan doa2 yang lainnya. tapi yang bikin kocak itu Dayat mau nyimpulin semua yg diomongin, tiba2 dia bilang " pokoknya intinya, jangan ngerebut cewe orang!" kan jadi ngakak kenapa bisa intinya jadi itu hahahaha. tapi akhirnya kita semua berdoa dengan kepercayaan masing2.amin

terakhir kita foto lagi bareng2 buat kenang2an kita selama di Ips 1.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Pink Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea